Donald Trump Hadapi Penolakan Musisi Papan Atas Dunia di Acara Pelantikannya

December 31, 2016

Republican presidential candidate Donald Trump speaks to supporters as he takes the stage for a campaign event in Dallas, Monday, Sept. 14, 2015. (AP Photo/LM Otero)

Upacara pelantikan presiden Amerika Serikat yang baru saja memenangkan pemilu biasanya digelar penuh dengan penuh akan selebritis Hollywood. Namun nampaknya hal berbeda akan dihadapi oleh Donald Trump. Ia kewalahan untuk mendatangkan musisi papan atas dunia di acara pelantikannya pada 20 Januari 2017 mendatang.

Meski segala upaya telah dikerahkan, namun tim pelantikan Trump itu terus-menerus mendapatkan penolakan. Kabar terbaru dari Fox menyebutkan, Celine Dion mendapatkan tawaran untuk tampil di panggung inagurasi Donald Trump. Namun sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pelantun single “My Heart Will Go On” ini.

Media Wrap mengatakan bahwa seorang pengusaha kaya sekaligus sahabat Trump, Steve Wynn, berjanji akan dapat menghadirkan Celine di acara tersebut. Namun, usaha itu nampaknya tak akan berhasil. Penolakan untuk mengisi acara pelantikan Donald Trump tidak hanya dilakukan oleh Celine Dion saja. Grup band KISS juga menyatakan tidak bersedia tampil lantaran salah satu anggota mereka, Gene Simmons sedang menghadapi konflik keluarga. Selain itu, jadwal pelantikan Trump juga kebetulan bersamaan dengan tur konser KISS di Eropa.

Sebelumnya, produser musik David Foster juga menegaskan bahwa dia tidak berniat berpartisipasi dalam pelantikan Donald Trump lewat Instagram. Meski ia mengaku telah diminta untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh Elton John dan Andrea Bocelli.

Menanggapi beberapa penolakan tersebut, Donald Trump pun angkat bicara lewat Twitternya. Ia mengatakan bahwa Trump tidak butuh seleb papan atas di acara inagurasinya, Trump hanya perlu masyarakat. “Selebritis papan atas semuanya ingin tiket ke panggung inagurasi, tapi lihat apa yang mereka lakukan untuk Hillary, tidak ada sama sekali. Aku hanya ingin masyarakat,” tweet Trump di akunnya.

Comments and 296 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply