Twenty One Pilots Nyanyi di Penjara untuk Video Musik “Heathens” OST “Suicide Squad”

June 25, 2016

twenty-one-pilots-heathens-1

Film “Suicide Squad” tampaknya menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Tidak hanya filmnya saja, soundtrack film produksi DC Comic ini juga sudah ditunggu oleh para penggemar. Sebelumnya, pihak DC Comic telah mengumumkan beberapa daftar pengisi soundtrack, salah satunya adalah Twenty One Pilots. Untuk menyambut perilisan film tersebut, pihak produksi merilis video musik dari Twenty One Pilots yang berjudul “Heathens.”

Video yang dirilis pada 21 Juni ini memperlihatkan sang vocalis, Tyler Joseph, berjalan di sebuah koridor penjara dengan pakaian tahanan. Kemudian terlihat beberapa cuplikan adegan dari “Suicide Squad” yang menampilkan tokoh Harley Quinn, El Diablo, Deadshot dan masih banyak lagi.

Video yang berdurasi 3 menit ini memperdengarkan lagu bergenre Rock dan suara khas dari Tyler. Video ini pun di akhiri dengan penampilan keren Twenty One Pilots yang bernyanyi di penjara. Selain itu, lagu ini akan dijadikan sebuah album bersama soundtrack lainnya. Rencananya album tersebut akan dirilis bersamaan dengan penayangan perdana film “Suicide Squad” pada 5 Agustus 2016. Tidak hanya Twenty One Pilots, film ini juga akan diisi dengan lagu dari Skrillex, Lil Wayne, Wiz Khalifa, Eminem dan masih banyak lagi.

Comments and 1,141 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply