Terungkapnya Kostum Pemeran “Deadshot” dan Member Pasukan “Suicide Squad”

May 8, 2015

adgaj

Setelah belum lama ini pemeran Joker diumumkan, kini sutradara David Ayer kembali memamerkan kostum pemeran “Deadshot” di film yang sedang digarapnya “Suicide Squad.” Will Smith nantinya akan memerankan tokoh Deadshot untuk film yang tengah melakukan syuting di Toronto itu. Kostum pria berbaju merah hitam lengkap dengan membawa senjata dan topeng beserta teleskop yang terpasang di bagian mata membuat Will Smith nampak percaya diri.

Film yang diadaptasi dari komik DC tersebut rencana akan rilis pada Agustus mendatang. Deadshot yang digambarkan seorang pria yang bermoral baik. Karakter Deadshot ini di dalam cerita sering membantu orang. Senjata yang selalu di tangan akan digunakan jika Deadshot mengetahui jika lawannya terbukti membunuh orang lain.

Squad

Selain memamerkan kostum pemeran “Deadshot,” David Ayer juga memperlihatkan foto keseluruhan para pemain geng DC Universe yang memakai kostum Task Force X lengkap. Namun, pemeran Joker yakni Jared Letto tidak Nampak dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut menampilkan Adam Beach (Slipknot), Jai Courtney (Captain Boomerang), Karen Fukuhara (Katana), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) dan Jay Hernandez (El Diablo).

Film juga dibintangi oleh Viola Davis sebagai Amanda Waller. Dikisahkan, Rick Flagg cs yang dulunya penjahat mendapat pengampunan dari pemerintah. Namun syaratnya, para penjahat ini harus mau terlibat dalam proyek rahasia pemerintah. Menurut rumor, Batman (Ben Affleck) juga akan muncul di film tersebut. So untuk Flagers yang penasaran banget bagaimana penampilan Will Smith, Jared Letto dan kawan-kawan kita tunggu saja ya.

Comments and 1,245 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply