Toni Braxton & Babyface Kembali Ke Pop R&B Era 90-an dalam “Hurt You”

Posted by
October 14, 2013

toni-braxton-babyface-hurt-you

Dua penyanyi sukses dari era 90-an kembali menggeliat di masa kejayaan EDM. Toni Braxton & Babyface menyatukan kemampuan vokal mereka dalam sebuah album duet yang diberi judul “Love, Marriage, & Divorce.” Album yang akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2013 ini diproduksi oleh lable Motown. Single pertama dari album duet Toni Braxton & Babyface ini adalah “Hurt You.” Video musik untuk lagu ini telah ditayangkan secara perdana melalui Youtube pada 11 Oktober lalu.

“Hurt You” dibuka dengan irama Balada yang diiringi oleh paino dan vokal dari Babyface, setelah itu Toni Braxton kembali menunjukkan vokal khas-nya yang dilanjutkan dengan perubahan dramatis irama lagu. “Hurt You” mengingatkan kita kembali pada masa kejayaan Toni Braxton dan Babyface di era 90-an melalui berbagai hits Pop R&B milik mereka masing-masing, seperti: “Breathe Again,” “Unbreak My Heart,” “When Can I See You Again,” “How Could an Angel Break My Heart,” “Everytime I Close My Eyes,” dan masih banyak lagi. Kita nikmati usaha Toni Braxton dan Babyface dalam mengembalikan masa kejayaan mereka melalui “Hurt You.”

Comments and 1,666 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply