“The World Is Ours” FIFA World Cup 2014 Anthem Versi Coca Cola

Posted by
September 16, 2013

David Correy World Cup

Salah satu perusahaan soft drink terbesar di dunia, Coca Cola mengambil start lebih awal dalam mempromosikan FIFA World Cup 2014 Brasil. Event World Cup dipastikan menjadi ajang kompetisi olah raga yang paling banyak ditonton di dunia, telah memilih Coca Cola sebagai Official partner mereka. Sejak penyelenggaraan World Cup tahun 2010 di Afrika Selatan, Coca Cola memilih 1 lagu sebagai official anthem versi mereka. Untuk World Cup Brasil tahun 2014, lagu “The World Is Ours” dari David Correy adalah yang terpilih.

“The World Is Ours” ditulis oleh duo produser kondang Rock Mafia bersama Mario Caldato Jr. Yang dilahirkan di Brasil. David Correy sendiri merupakan finalis The X-Factor US tahun 2012 yang masih memiliki keturunan Brasil. Tidak dipungkiri bahwa “The World Is Ours” memiliki semangat yang sangat cocok dengan jiwa dari World Cup Brasil. Mulai dari Irama karnaval ala Brasil dari perkusionis yang juga berasal dari negara tersebut, Monobloco hingga lirik inspirasional yang membuat lagu ini pas menjadi anthem yang dinyanyikan di stadion besar. Hingga saat ini, FIFA sendiri belum mengumumkan Official Anthem FIFA World Cup Brasil 2012.

Comments and 7,138 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply