Theme Song “Stand By Me Doraemon” Yang Membuat Banjir Air Mata │Music Video

August 10, 2014

stand-by-me-doraemon-movie-still

Doraemon, seri nasional dari Jepang yang merupakan sosok kucing masa depan, diangkat menjadi film animasi CG 3D untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini. “Stand By Me Doraemon” mengisahkan tentang perjuangan Nobita dalam melindungi Shizuka yang disayanginya. Film ini telah menjadi bahan perbincangan sejak awal diumumkan, dan sekarang penyanyi untuk mengisi theme song film ini telah diumumkan baru-baru ini. Yang ditunjuk untuk mengisi theme song film ini adalah penyanyi dan penulis lagu Motohiro Hata.

Theme song untuk film “Stand By Me Doraemon” berjudul “Himawari no Yakusoku.” Dalam Bahasa Indonesia “Himawari No Yakusoku” diartikan sebagai Janji Bunga Matahari. Lirik lagu ini diawali dengan sebuah pertanyaan dari seseorang. Orang tersebut bertanya karena salah seorang yang dia sayangi tiba-tiba menangis. Sang penyanyi merasa tangisan orang tersebut disebabkan oleh dirinya, namun ia tidak mengerti apa penyebabnya. Kemudian sang penyanyi berjanji akan selalu berada di sisi orang yang disayanginya itu untuk menghiburnya setiap saat. Sehingga jika dirinya pergi jauh, orang yang disayanginya itulah yang akan menjadi alasannya untuk kembali.

Dalam video klip “Himawari no Yakusoku” terdapat sebuh pintu di tengah perkebunan bunga matahari yang menggambarkan salah satu alat canggih Doraemon, Pintu ke Mana Saja. Pada video klip ini juga terdapat sosok dua orang tua yang sudah lanjut usia yang menyiratkan kepada kita akan perjalanan waktu yang telah usai di inti kisah dari film Doraemon ini. Sang penyanyi, Motohira Hatta tentunya sukses membuat para penggemar Doraemon merasakan nuansa sedih di dalam lagunya. Buat Flagers yang penasaran gimana sih makna lagu dan video klip dari lagu “Himawari no Yakusoko,” kita lihat aja yuk dibawah ini!

Comments and 6,000 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply