Taylor Swift Rilis “Bad Blood” dengan Aksi Pertempuran yang Menegangkan │ Music Video

May 19, 2015

landscape-1431908659-hbz-taylor-badblood-1

Flagers semua!!! Setelah lebih dari sepekan Taylor Swift menggoda para penggemarnya lewat berbagai bocoran terkait video musik terbarunya, “Bad Blood,” kini Taylor akhirnya merilis video musik terbarunya tersebut. Video musik “Bad Blood” sendiri dirilis bertepatan dengan pembukaan “Billboard Music Awards 2015.” Sebelum dirilis, Taylor telah merilis tiga poster terakhir untuk video musiknya tersebut. Dalam poster itu tampak sosok Taylor sedang memegang pedang. Ia juga terlihat dengan Martha Hunt yang sama-sama membawa samurai panjang. Terakhir, ada sosok Selena Gomez yang tampil menjadi Arsyn sedang membawa senapan.

Video musik “Bad Blood” sendiri menampilkan hingga belasan bintang, mulai dari penyanyi hingga model dan aktris ternama. Beberapa di antaranya adalah Selena Gomez, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lena Dunham, Jessica Alba, Karlie Kloss, Ellie Goulding, dan Kendrick Lamar. Dalam video musik untuk single keempat Swift di album “1989” itu, dikisahkan bahwa Catashtrophe (Swift) berhasil pulih dari aksi pengkhianatan yang dilakukan oleh seorang teman prajuritnya, Arsyn (Selena Gomez). Kekasih Calvin Harris ini bertarung melawan Martha dengan samurainya. Ia juga tampak sedang adu tinju dengan Karlie Kloss. Lalu, di akhir video diperlihatkan kubu Taylor dan Selena bertarung di sekitar kobaran api.

Sementara itu, single “Bad Blood” merupakan salah satu lagu andalan di album “1989”. Video musik ini disutradarai oleh Joseph Kahn dan menyusul karya Taylor lainnya, seperti “Shake It Off”, “Style” dan “Blank Space”. Untuk Flagers yang sudah tidak sabar ingin melihat video musik “Bad Blood,” langsung check saja di bawah ini ya!

Comments and 1,113 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply