The Sideproject; Propaganda Remaja Patah Hati

Posted by
January 26, 2012

Masih ingat sama The Side Project? Band Emo/Pop-Punk yang sempat akrab di kuping kita dulu dengan lagu lagunya seperti ‘Teenage Heartbreak Propaganda’, ‘Persetan Dengan Dia’, Setahun Kedepan’ pada tahun 2003 sampai 2007 kini menyatakan reuninya.

Band yang terdiri dari Faddy (Electron 45, March), Dochi (Peewee Gaskins), Pasha (2 Steps North, Friends of Mine), Fajar (Beatrix, Worst Case Scenario) dan Dika (Too Late to Notice) ini sudah melanglang buana semenjak tahun 2003. Asam garam panggung pun mereka lalui, hingga pada tahun 2006 tiga personil mereka Faddy, Dochi dan Dika pun memutuskan untuk resign.

Mereka pun memasuki masa vakum berkepanjangan dan sibuk dengan band masing masing diluar The Sideproject. Walaupun demikian personil yang tersisa tidak patah semangat untuk menulis dan masuk dapur rekaman untuk merekam ‘Cropcircles’, lagu terakhir The Sideproject sebelum reuni 2012 mereka.

So if you’re into early 2000’s bands like Finch, Thrice, Story of the Year, Senses Fail, Halifax dan sebagainya follow twitter The Sideproject di @TSPJKT, karena bila followers mereka mencapai 1000 dalam bulan ini mereka menjanjikan sebuah sajian istimewa pada panggung reuninya pada bulan bulan mendatang.

Comments and 6,002 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply