Jakarta Japan Matsuri 2013, Selalu Bersama!

September 2, 2013

poster_jjm_big

Bersamaan dengan dibukanya acara Jakarta Japan Matsuri 2013, atau lebih dikenal dengan Jak-Japan Matsuri ini, dengan dipotongnya ikan tuna sebesar 75 kg di Hotel JS Luwansa kemarin, maka dimulailah acara Japan Week di Jakarta! Buat yang suka kebudayaan Jepang, acara ini nggak boleh dilewatin loh! Atau kamu yang sekedar ingin mengisi waktu luang pun bisa menghadiri berbagai acara yang ditawarkan oleh Kedutaan Besar Jepang ini.

Merupakan acara tahunan yang selalu digelar oleh Dubes Jepang, acara-acaranya yang Jepang Banget ini pastinya seru!  Buat kamu yang nggak mau ketinggalan infonya ini nih, jadwal acaranya  untuk Japan Week yang akan diadakan di Plaza Senayan dari tanggal 2 September – 7 September 2013:

prog_ps

Nggak cuman Japan Week di Plaza Senayan, tapi ada event-event yang nggak kalah menarik yang bisa kamu ikutin kayak yang ini nihh…

event

Dan seperti setiap tahunnya, puncak acara akan diadakan di Monas, dimana Bintang Utama seperti JKT48 dan Agnes Monica akan turut memeriahkan acara penutupan. Selain itu juga, kamu bisa wisata kuliner khas Jepang dengan harga miring… alias harga bazar! Mulai dari takoyaki, okonomiyaki, sushi, onigiri, yakisoba, ringo ame, dan masih banyak lagi. Yang mau poto-poto ala baju Yukata, yaitu kimono musim panas Jepang, juga bisa. Mau belanja pernak-pernik Jepang juga lengkap disini.

Acara unik yang nggak boleh kamu lewatin adalah lomba Nyanyi Yuk! yang diadakan oleh Kedubes Jepang, dimana lomba nyanyi ini diikuti oleh orang Jepang maupun orang Indonesia. Mau tau apa uniknya? Orang Jepang akan menyanyikan lagu Indonesia, dan orang Indonesia akan menyanyikan lagu Jepang! Haha, dijamin bakalan jadi tontonan menarik !

Buat yang udah nggak sabar pengen ke acara penutupan Jak-Japan Matsuri di Monas, cek dulu deh jadwal acaranya berikut ini.

closing

Gimana, gimana, gimana? Seru kan?! Yuk, rame-rame nonton acaranya sama temen-temen maupun keluarga kamu! Psst, kabarnya Pak Gubernur DKI Jakarta, alias Pak Jokowi juga akan hadir loh, di acara penutupan.

See you all there! Mina-san, mata ne!

 

 

 

 

Comments and 2,137 views

Hayu Sayektiningati

Kinda Japan freak! Otaku yes, and a mom for my handsome Son.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply