Kesal Terus Diteriaki, Justin Bieber Ceramahi Penggemarnya Saat Konser di Inggris

October 20, 2016

1019-justin-main-810x960

Justin Bieber baru-baru ini telah menyelesaikan rangkaian konser turnya di Inggris. Saat Justin tampil di Barclaycard Arena, Inggris, dirinya melakukan tindakan yang mengejutkan bagi para penggemar. Pelantun single “Love Yourself” ini tengah berada di atas panggung. Secara spontan, fans berteriak histeris kala melihat idola mereka.

Justin memulai interaksi bersama penonton dengan sesi curhat. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengungkapkan jika dirinya sangat rindu dengan keluarganya. Namun, di akhir ia justru mengalihkan pembicaraan dengan sengaja menyinggung fans yang terlalu berisik.

“Maukah kalian menuruti satu permintaanku?” tanya mantan kekasih Selena Gomez ini. “Bisakah kalian diam sejenak, selama dua detik saja?” “Aku tahu aku sedang berada sangat dekat dengan kalian. Aku juga mengapresiasi rasa cinta kalian,” terang Justin. “Tapi bisakah kalian mengekspresikan kecintaan kalian kepadaku dengan cara yang berbeda? Berteriak histeris seperti itu adalah hal yang sangat buruk.”

“Jika kalian ingin berteriak, silahkan lakukan sepuasnya setelah lagu selesai. Nikmati dulu lagunya,” lanjutnya. “Aku kadang merasa suaraku saat bernyanyi kalah dengan teriakan kalian. Dan aku sangat kesal dengan hal itu.” Kejadian tersebut pun direkam oleh salah satu penonton konser dan diunggah ke laman YouTube. Flagers penasaran kan bagaimana Justin Bieber memberikan ceramah untuk fans? Langsung saja check videonya di bawah ini ya!

 

Comments and 477 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply