Taylor Swift Tunda Rilis Album “Reputation” di Situs Streaming, Ini Alasannya!

November 8, 2017 (3 weeks ago)

Album baru Taylor Swift yang berjudul “Reputation” akan segera rilis. Belum lama ini melalui akun Instagram, ia bahkan sudah menghitung mundur dan merilis track list lagu dari album tersebut. Lagu-lagu dalam album “Reputation” antara lain yang sebelumnya sudah dirilis seperti “Look What You Made Me Do” dan “Ready For It?.” Ada pula lagu kolaborasi bersama Ed Sheeran dan Future berjudul “End Game.”

Album tersebut telah dijadwalkan rilis pada 10 November 2017 mendatang. Tapi jangan berharap album “Reputation” akan tersedia di situs-situs streaming seperti Spotify atau iTunes di pekan pertama perilisannya. Seperti diketahui, Taylor Swift sempat mengungkapkan pendapatnya bahwa musik seharusnya tidak digratiskan. Tahun ini ia melunak dan bersedia merilis karyanya di situs musik, tetapi sampai sekarang kabarnya pihak terkait masih melakukan negosiasi.

Kemungkinan, karya terbaru Taylor Swift baru bisa diakses di situs musik setelah musim liburan berakhir. “Pihak Taylor menginginkan penjualan tertinggi sehingga mereka masih menentukan waktu terbaik untuk membuat albumnya tersedia untuk di-streaming. Pengecualian minggu pertama sudah pasi dan ada pembicaraan soal penundaan sampai setelah musim liburan,” demikian kata sumber seperti mengutip dari Aceshowbiz, Rabu (8/11)

Comments and 34 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply