Tampil Seksi dan Menggoda Berbalut Kebaya, Agnez Mo Rilis Video Musik “Long As I Get Paid” │ Music Video

September 23, 2017

Penantian penggemar setia Agnes Monica terhadap karya terbarunya akhirnya telah berakhir. Pada Jumat (22/9), pelantun single “Coke Bottle” ini telah resmi merilis single internasional yang berjudul “Long As I Get Paid.” Dalam video tersebut, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini tak lupa untuk mengusung budaya Indonesia.

Video klip ini dibuka dengan sosok pria bertelanjang dada melihat pemandangan pantai di sekitar rumahnya. Kemudian, Agnez Mo muncul dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie. Agnes terlihat penuh percaya diri mengenakan kebaya dipadukan celana ketat dan juga mahkota di kepalanya. Kekasih Wijaya Saputra itu berjalan memasuki rumah dan menggoda pria tersebut.

Setelah memakai kebaya, Agnez berganti menggunakan kostum hitam lateks yang ketat. Dia pun menari seksi di atas meja hingga di akhir video. Video “Long As I Get Paid” pun menuai pujian dari kalangan netizen. Banyak yang mengacungi jempol pada Agnez Mo karena tidak melupakan budaya Indonesia dalam karya internasionalnya. “Indonesia banget.. makasih nez, buat bangga Indonesia. Dan kaulah memang kebanggaan Indonesia,” ujar seorang pengguna YouTube. “Gila keren banget full indonesia banget,” imbuh lainnya.

 

 

 

Comments and 141 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply