Kembalinya Terminator dalam Film “Terminator: Genisys” │ Movie Trailer

December 8, 2014

Genesis-Filming-734x310

Belum lama ini Paramount meluncurkan trailer dari film sekuel Terminator yang bertajuk “Terminator: Genisys.” Dalam trailer yang berdurasi 2,5 menit ini menceritakan kembali asal-usul sejarah kemunculan “Terminator.” Film “Terminator: Ganisys” merupakan lanjutan dari cerita dua film sebelumnya. Cerita ini dimulai dimana masa depan berada diambang kepunahan karena robot Skynet, John Connor (Jason Clarke) mempersiapkan perang terakhir melawan pasukan Skynet.

Tahun 2029. John Connor, sebagai pemimpin terus melakukan perang melawan mesin. Pada serangan Los Angeles, ketakutan akan masa depan yang tidak diketahui mula muncil ketika Tek-Com, mata-mata mengungkapkan rencana baru Skynet yang akan menyerang kedua bidang yaitu masa lalu dan masa depan dan pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.

Diambang memenangkan perang melawan Skynet, John mengirim Kyle reese (Jai Courtney) ke tahun 1984 untuk melindungi ibunya  Sarah (Emillia Clarke) dari robot yang diprogram untuk membunuhnya. Salah satu yang paling spesial dari film ini adalah keterlibatan kembali ikon dari Terminator yakni Arnold Schwarzenegger yang kembali lewat peran legendarisnya sebagai “Terminator”.

Sementara itu, aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun diplot sebagai manusia robot jahat yang akan menjadi rivalnya. Film “Terminator Genisys” siap digarap oleh Sutradara film superhero “Thor: The Dark World” Alan Taylor. Filmnya turut didukung oleh Matt Smith, Dayo Okeniyi, Courtney B. Vance, dan J.K. Simmons. Untuk Flagers semua, kalian bisa bernostalgia menyaksikan filmnya di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2015 mendatang. Berikut trailernya yang spektakulernya. “I’ll be back!”

Comments and 1,459 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply