Video Musik Internasional Pertama Agnez Mo, “Coke Bottle”

Posted by
April 1, 2014

coke bottle

Agnes Monica atau yang sekarang lebih akrab dipanggil sebagai Agnez Mo, akhirnya merilis video musik untuk single internasional pertamanya “Coke Bottle.” Lagu yang telah dirilis sejak akhir tahun 2013 lalu ini, menampilkan dua musisi Hip/Hop papan atas Amerika Serikat, Timbaland dan T.I. Timbaland sendiri, merupakan produser dan penulis lagu untuk single ini bersama Agnez Mo. Video musik “Coke Bottle” dirilis secara perdana pada tanggal 31 Maret 2014 waktu Amerika Serikat melalui situs MTV.com. Hanya dalam kurun waktu yang singkat, video musik yang juga menampilkan baju karya Anne Avantie ini, berhasil menjadi Most Popular Music Videos di situs MTV.

Kabar gembira mengenai permulaan Go International dari karir Agnez Mo tersiar melalui twitter sang diva Indonesia yang mengumumkan bahwa dirinya telah dikontrak oleh Sony Music International. Agnez Mo juga telah membuat channel Vevo resmi AGNEZMOofficialVEVO yang akan menjadi channel promosi internasionalnya. Debut internasional Agnez Mo ini, tentu merupakan kabar yang menggembirakan bagi Indonesia. Dengan langkah awal yang meyakinkan, tampaknya Agnez Mo semakin dekat untuk mewujudkan mimpi besarnya menjadi seorang diva internasional.

Comments and 2,245 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply