Tampil Berbeda, Fatin Shidqia Lubis akan Merilis Album Berisi Lagu Karya Sendiri

January 29, 2017

Screenshot (106)

Jawara X-Factor Indonesia Season 1, Fatin Shidqia Lubis terakhir kali merilis single remake bertajuk “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” pada Oktober 2016 lalu. Kini setelah beberapa lama istirahat, Fathin rupanya sudah siap meluncurkan album baru. Usai menghadiri ajang penghargaan musik di Jerman belum lama ini, Fatin mengungkap bahwa dirinya bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk album mendatang. Ia juga mengaku ingin menciptakan dan menulis sendiri lirik lagunya.

“Aku lagi bikin album kedua. Aku mau lebih fresh di album baru aku,” katanya. “Di album kedua ini aku pengen nyipatin lagu dan lirik sendiri. Sekarang sudah 80 persen. Aku harus berusaha keras untuk mencapainya” sahut Fatin Shidqia Lubis.

Sementara itu, Fatin sendiri saat ini masih nyaman dengan gaya bernyanyi seperti sebelumnya. Namun ia menjelaskan, ada keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru untuk tema lagu yang belum pernah dipakainya. “Di album ini masih tetap gaya aku. Kalau ada kesempatan aku mau lebih eksplor,” imbuhnya. “Aku sangat terbuka kalau ada lagu yang di luar tema aku.” So gimana Flagers menurut kalian? Sudah siapkah Flagers menanti munculnya album baru Fatin?

 

 

Comments and 292 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply