Vakum Cukup Lama, Adele Siap Rilis Album Baru dalam Waktu Dekat

June 26, 2018 (4 weeks ago)

Kabar gembira hadir untuk Flagers penggemar Adele. Belum lama ini, musisi bersuara emas tersebut dikabarkan tengah bersiap mengerjakan album baru sebagai susulan karyanya sebelumnya, “25.” Dilansir Contact Music pada Selasa (26/6), Adele kabarnya berencana untuk merilis album barunya pada momen Natal tahun 2019 mendatang. Kabar mengenai album baru ini berhembus ketika pelantun single “Someone Like You” tersebut mengadakan pertemuan dengan para petinggi label rekaman Sony di London. Pertemuan itu disebut-sebut membahas tentang album studio keempat Adele.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan seorang sumber yang menyebut bahwa Adele sudah kembali ke Inggris dan berencana untuk menulis lagu-lagunya di tanah kelahirannya tersebut. Sumber itu juga mengklaim jika sang diva telah mendekati beberapa musisi untuk bekerja sama dengannya.

Tentunya kabar ini begitu disambut antusias oleh penggemar, mengingat bahwa musisi berusia 30 tahun tersebut memang belum mengeluarkan karya baru semenjak merilis single “Hello” pada tahun 2015 silam. Sementara itu, jika menilik bahwa setiap album Adele diberi judul sesuai usia di mana ia memulai proses rekaman, maka boleh jadi karya terbarunya mendatang akan bertajuk “30.”

Sementara itu, keputusan ibu satu anak ini untuk kembali masuk dapur rekaman muncul setelah ia menghentikan turnya pada tahun 2017 lalu. Adele memang memilih untuk vakum sementara dari tur dengan alasan ingin fokus untuk memiliki buah hati lagi. Terlepas dari hal tersebut, jelas saja ekspektasi untuk album baru Adele ini sangat besar. Apalagi dua album sebelumnya, yakni “21” dan “25” terjual lebih dari 50 juta kopi. Belum lagi angka streaming yang begitu tinggi.

Tak hanya itu, kedua album tersebut juga pernah memenangkan piala Grammy Awards untuk kategori Album of the Year. Dengan nama besar dan track record yang dimilikinya, tentunya album barunya mendatang sangat patut dinantikan. Sudah tidak sabar kan Flagers? Kita tunggu saja ya kehadiran album terbaru Adele.

 

Comments and 50 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply