Bikin Kejutan Baru, Harry Styles Segera Merilis Album Solo di Bulan Februari 2017

January 11, 2017

harry-styles-february-2014-getty-012016

Penantian para penggemar terhadap album debut solo salah satu mantan personil One Direction, Harry Styles nampaknya akan segera berakhir. Setelah rampung syuting film terbarunya “Dunkirk,” personel One Direction itu ternyata diam-diam menggarap musik barunya. Menariknya, album barunya itu dikabarkan akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan.

Berbicara kepada Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan Harry Styles akan merilis album debut menjelang perhelatan Grammy Awards 2017. “Meski sibuk syuting ‘Dunkirk’, Harry bekerja keras untuk merilis musik baru,” ujar sumber tersebut. “Album utuhnya akan dirilis tepat saat Grammy.” Seperti yang diketahui, ajang musik tahunan itu akan digelar pada 12 Februari 2017 mendatang. Itu artinya, penggemar baru bisa menikmati musik terbaru Harry Styles sekitar Februari mendatang.

Sumber tersebut menambahkan, Harry sengaja belum mengumumkan apapun soal perilisan tersbut. Ia beranggapan bahwa mengeluarkan albumnya secara tiba-tiba dapat meningkatkan peluang kesuksesannya. “Harry pikir kejutan itu akan membuat percikan besar. Ia telah memiliki lagu-lagu bagus dalam albumnya, itu hanya butuh dorongan akhir untuk berhasil,” jelas sumber. Sebelumnya, Harry Styles dikabarkan mengajak kerjasama Bruno Mars untuk album terbarunya. Selain itu ia juga mengandeng produser pop Max Martin. Hal itu diketahui dari cerita Robbie Williams ketika bertemu dengan Styles di bandara.

“Aku bertemu Harry Styles di sebuah bandara,” ujar Robbie dalam sebuah wawancara. “Aku berkata, ‘Oh, kamu menulis lagu, Harry? Bagus, kamu garap itu dengan siapa?’. Lalu ia mengatakan,’Aku baru saja menghabiskan waktu sepekan dengan Bruno Mars dan aku juga bersama Max Martin’.” Akankah debut solo Harry Styles sesukses mantan rekannya di One Direction, Zayn Malik? Itu baru dapat dipastikan setelah albumnya benar-benar dirilis sekitar Februari mendatang.

Comments and 430 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply