Sukses Gelar Konser ‘Fermata’, Raisa Janji Segera Rilis Lagu Baru

November 22, 2018 (4 weeks ago)

Raisa baru saja menggelar konser di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/11) malam. Konser bertajuk “Fermata” tersebut digelar sebelum Raisa memutuskan vakum dari dunia musik. Seperti diketahui, istri Hamish Daud tersebut sedang mengandung calon buah hatinya yang pertama. Dalam konser tersebut, Raisa membawakan berbagai lagu-lagu hits untuk menghibur para penggemarnya. Penyanyi berusia 28 tahun ini membawakan lagu “Pemeran Utama”, “Serba Salah,” “Apalah Arti Menunggu,” hingga “Biarkanlah.”

Selain itu, Raisa juga mengundang Dipha Barus untuk ikut memeriahkan konsernya. Raisa dan Dipha pun membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul “My Kind of Crazy.” Rupanya, Raisa akan kembali berkolaborasi dengan Dipha di lagu yang bertajuk “Mine.” Lagu “Mine” sendiri bercerita tentang sifat posesif, yang memiliki karakteristik berbeda dari karya-karya Raisa sebelumnya. Rencananya, Raisa akan merilis lagu tersebut pada Jumat (23/11). “Tadi kan di panggung aku bilang temanya soal, ‘Yang punya gue, ya punya gue’. Seru aja sih belum pernah punya lagu yang agak marah-mara gitu,” ujar Raisa saat ditemui usai konser pada Rabu (21/11). “Lagu ini lebih punya attitude, belum ada juga lagu gue sebelumnya yang temanya kayak gini.”

Sementara itu, lagu “Mine” juga akan menandai karya terakhir yang dirilis Raisa di tahun 2018. Meski vakum, Raisa mengaku memiliki banyak waktu untuk membuat karya baru dan berjanji akan segera kembali ke dunia musik.  “Kalau tiba-tiba enggak manggung kan orang akan bertanya-tanya, tapi tenang, enggak akan berpisah lama,” ungkap Raisa. “Justru dalam time off ini aku ambil buat nulis lagi, produksi lagi.”

 

Comments and 53 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply