Suara Merdu Yuna Menghipnotis Panggung SoundsFair 2014

October 28, 2014

IMG_1438

Penyanyi Internasional asal Malaysia, Yuna akhirnya untuk kali pertamanya menghibur para penggemar Indonesianya di panggung utama Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (26/10) malam. Di hari terakhir festival musik SoundsFair 2014 ini, Yuna menjadi salah satu penampil yang begitu dinantikan.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tirai putih panggung terbuka. Sosok Yuna pun mulai terlihat di hadapan ratusan penggemarnya yang rela hadir di hari libur ini. “Halo Jakarta,” sapanya sebelum memulai aksi panggungnya. Dengan pakaian bernuansa merah muda dan perak yang begitu menyala, Yuna menjadi pusat perhatian para penonton SoundsFair 2014.

Tak mau buang waktu, Yuna, langsung memamerkan suara merdunya dengan lagu “Falling” yang dilanjutkan dengan lagu “Gadis Semasa” yang berbahasa melayu. Tepuk tangan penonton, serta teriakan histeris dari penonton pun mulai terdengar meriah. Beberapa hits Yuna seperti “Favourite Thing,” “Penakut,” “Lullabies” hingga “Terukir Dibintang” juga sukses membuat penonton bernyanyi. Yuna sendiri seperti sangat menikmati setiap menit-nya di atas panggung dan menikmati respon penonton yang nampak antusias menyaksikannya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, wanita 27 tahun itu mempertontonkan kebolehannya bermain gitar lewat lagu “Decorate.”

Merasa belum puas dengan penampilan idolanya, Yuna yang telah menutup penampilannya diminta menyanyikan satu buah lagu lagi oleh penonton. Tak mau mengecewakan penonton, ia menghadiahi mereka dengan lagu “Rescue” yang menjadi akhir dari penampilannya di SoundsFair 2014.

IMG_1440

Tidak sampai disitu, ternyata penyanyi yang dikenal ramah ini juga menghadiri acara Signing Session with Yuna yang diadakan di booth Universal Music Indonesia. Tak heran banyak sekali penggemarnya yang datang ke booth Universal Music Indonesia untuk membeli album “Nocturnal” milik Yuna dan mengantri demi bertemu secara langsung dan mengabadikan momen bersama idolanya tersebut. Meskipun lelah setelah tampil di panggung besar SoundsFair 2014, Yuna tetap meladeni para penggemarnya bahkan hingga ada yang memintanya mengucapkan “Happy Birthday” sampai dengan selfie bersama Yuna.

IMG_1442

Comments and 1,095 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply