Single Perdana Finalis Indonesian Idol, Nowela & Husein, “Membawa Cinta”

Posted by
May 24, 2014

photo(4)

Pemenang Indonesian Idol 2014 telah diumumkan. Nowela yang telah diunggulkan sejak awal kompetisi akhirnya terpilih sebagai Indonesian Idol, dan Husein berhasil menjadi runner up. Bersamaan dengan pengumuman malam puncak Indonesian Idol tahun ini, lagu kemenangan  dari kedua finalisnya juga dirilis secara serentak di iTunes. Sebuah lagu cinta yang bercerita mengenai perjuangan untuk meraih kemenangan berjudul “Membawa Cinta,” menjadi single resmi dari Nowela dan Husein. Sebelumnya, lagu ini dibawakan secara langsung oleh kedua finalis untuk meraih voting suara penonton melalui tayangan langsung di Televisi.

Meskipun Nowela sudah tepilih sebagai pemenang tahun ini, tetapi single “Membawa Cinta” versi Husein juga mendapatkan kesempatan yang sama dengan dirilis melalui iTunes. Lagu yang sangat ringan ini, dijamin akan menjadi favorit Indonesia. Terbukti, hanya berselang beberapa jam setelah pengumuman terakhir Indonesia Idol 2014, 2 versi lagu “Membawa Cinta” langsung bertengger di 10 besar iTunes Indonesia. Versi yang dinyanyikan oleh Nowela bahkan langsung melesat ke 3 besar. Kesuksean ini membuktikan bahwa Nowela dan Husein memang merupakan 2 finalis yang paling difavoritkan oleh Indonesia.

Comments and 2,876 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply