Lily Allen Kembali Dengan Single Yang Penuh Sarkasme, “Hard Out Here”

Posted by
November 13, 2013

lily-allen-hard-out-here-600x337

Setelah memutuskan untuk istirahat dari dunia musik selama beberapa tahun, akhirnya penyanyi asal Inggris, Lily Allen kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Hard Out Here.” Lagu yang menampilkan lirik yang cukup kasar ini, menghadirkan sindiran Lily Allen terhadap tuntutan kaum wanita untuk mengikuti standar masyarakat akan nilai fisik dan batas nilai asusila seorang wanita. Mulai dari kecantikan wajah, bentuk tubuh, hingga berat badan menjadi sasaran sarkasme dari Lily Allen dalam “Hard Out Here.” Lagu ini sekaligus menunjukkan bakat Lily yang masih terasah dalam menciptakan lagu yang catchy dan memiliki makna.

Pada tahun 2009, Lily sempat memutuskan untuk mundur dari dunia musik dan berkonsentrasi menjadi seorang ibu rumah tangga. Tetapi, Ia juga masih sempat membantu beberapa musisi seperti T-Pain, Professor Green, dan P!nk sebelum akhirnya kembali merilis sebuah single miliknya sendiri. Masih belum ada kabar resmi apakah “Hard Out Here” merupakan lagu yang diambil dari album terbaru Lily atau hanya sebuah single tunggal. Sementara menanti kepastian mengenai kembalinya Lily Allen ke dunia musik secara penuh, kita nikmati saja video musik dan single terbarunya, “Hard Out Here.”

Comments and 2,451 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply