Simon Cowell Ngamuk Lantaran Zayn Malik Bilang Lagu One Direction ‘Pasaran’

December 23, 2015

720x405-simon_zayn01

Kabar tidak sedap kembali datang kepada Zayn Malik. Sejak keluar dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, Zayn Malik kerapkali mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Belum lama ini, juri “X- Factor,” Simon Cowell juga memberikan komentar negatif pada musisi berusia 22 tahun itu.

Hal ini didasarkan pada komentar Zayn Malik dalam wawancaranya dengan Fader Magazine baru-baru ini. Secara terang-terangan musisi kelahiran Inggris itu mengatakan bahwa musik One Direction terlalu pasaran. “Tidak ada ruang bagiku untuk bereksperimen. Jika aku rekaman dengan R&B, maka lagu itu akan direkam sebanyak 50 kali sampai menemukan versi pop,” beber Zayn Malik. “Versi itulah yang kemudian dipakai oleh mereka.”

Namun, pernyataan Zayn Malik ini kemudian dibantah oleh Simon Cowell. Produser TV ini mengatakan bahwa Zayn Malik terlalu sombong dengan menghina musik One Direction. “Zayn harus mempertimbangkan kembali apa yang telah dia katakan,” komentar Simon Cowell. “Karena yang dikatakannya itu adalah proses yang sangat demokratis dalam sebuah band.” “Aku berpikir bahwa Zayn kasar dalam menanggapi hal ini,” komentar Simon Cowell lagi. “Apa dia tidak menghargai orang-orang yang telah menciptakan lagu One Direction.”

Comments and 1,153 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply