Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru Tanggal 14 April 2015

April 10, 2015

web_header_shawnmendes

Seorang canadian boy yang lahir pada 8 Agustus 1998, Shawn Mendes sering disebut-sebut sebagai the next big thing in 2015 ini akan segera merilis album debutnya yang bertajuk “Handwritten.” Sebelumnya, penyanyi yang sering meng-cover lagu-lagu dan di post ke situs youtube ini telah merilis mini albumnya yang berjudul “The Shawn Mendes EP” pada bulan Juli tahun lalu.

Di album terbarunya nanti, Shawn Mendes akan menyertakan 12 tracks yang sebagian dari lagu-lagunya diciptakan juga olehnya. Shawn sendiri sebelumnya telah merilis dua single andalannya yang berjudul “Life of The Party” dan “Something Big.” Album “Handwritten” sendiri telah dijadwalkan akan rilis pada 14 April 2015. Untuk Flagers yang sudah tidak sabar menantikan album Shawn langsung saja ya kalian bisa melakukan pre-order via iTunes di: http://apple.co/1CXbGqm . Sambil menunggu album barunya, kita berbicara sedikit yuk tentang Shawn Mendes.

Single “Life of The Party” milik Shawn Mendes sendiri bercerita tentang bagaimana Shawn mengajak orang lain agar dapat menjadi dirinya sendiri dan mencintai dirinya apa adanya. Oh ya Flagers, sebelum masuk dapur rekaman, Shawn sebenarnya pernah menjadi pemenang di salah satu kontes Ryan Seacrest’s. Shawn Mendes menang setelah dia meng-cover lagu milik A Great Big World yang berjudul “Say Something.”

Shawn Mendes yang lahir di Toronto ini memiliki keturunan Portugis dan dapat berbicara tiga bahasa looh. Cowok yang satu ini ternyata gemar sekali makan makanan Chinese food dan juga chocolate chip muffins. Tapi jangan salah ya Flagers ternyata Shawn Mendes alergi banget sama yang namanya nyamuk. Berbicara sedikit tentang perjalanan musiknya, Shawn memulai kariernya dari social video bernama Vine di tahun 2013. Shawn awalnya meng-cover lagu milik orang lain dan berhasil dilirik oleh jutaan pengguna Vine termasuk Andrew Getler (Sang Manager). Andrew juga yang akhirnya mengorbitkan Shawn Mendes ke Island Record. Shawn Mendes akhirnya juga berhasil memenangkan penghargaan Teen Choice Awards 2014 looh. Untuk yang pengen banget dengerin Shawn Mendes nyanyi, kita kasih saja ya video musik “Life of The Party”!

Comments and 2,592 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply