Keseruan Skype Bareng Pixie Lott

August 30, 2014

IMG_3340

Selasa (26/8) kemarin, Flagig diberi kesempatan untuk skype interview bareng Pixie Lott looh di kantor Universal Music Indonesia, Jakarta. Bukan hanya para awak media saja yang memiliki kesempatan untuk skype bareng Pixie Lott, tapi para CrazyCats (sebutan untuk penggemar Pixie Lott) juga bisa ikut skype bareng artis idolanya tersebut. CrazyCats yang bisa ikut skype bareng Pixie Lott yaitu mereka-mereka yang beruntung jadi pemenang undian yang dilakukan oleh pihak Universal Music Indonesia.

Skype bareng Pixie Lott ini sebenarnya bertujuan untuk memperkenalkan album ketiga Pixie Lott yang baru saja dirilis di Indonesia, jadi tidak heran kalau selama media dan para Crazy Cats menunggu waktu skype, selalu diputar track-track yang ada pada album ketiganya tersebut. Selain itu, sebelum kita melakukan skype bareng Pixie Lott, kita juga melihat para fans Pixie Lott yang berada di Thailand dan Singapura saat mereka melakukan skype bersama idolanya tersebut.

Tiba saat skype bareng Pixie Lott yang diawali dengan sesi tanya jawab oleh awak media. Pixie Lott menjelaskan latar belakang dari pembuatan album ketiga dan kenapa album ini diberi nama “Pixie Lott.” Pixie Lott mengatakan kalau album ini merupakan album favoritnya karena dia banyak terlibat dalam penulisan lagu, pemilihan komposisi musik, dan lain lain. Percakapan yang sangat hangat dan ramah dari Pixie Lott membuat awak media dan para penggemarnya sangat senang. Saat ditanya media apakah ada musisi Indonesia yang ingin diajak kolaborasi bersama Pixie Lott, dia menjawab dengan nada ramah dan penuh tawa, “Adakah rekomendasi musisi Indonesia yang bisa aku ajak untuk berkolaborasi bersama”?

IMG_3345

Saat giliran para penggemar Pixie Lott, Crazycats diberi kesempatan untuk skype bareng bersama Pixie, mereka sangat senang dan terlihat dari raut muka mereka yang kegirangan karena dapat berinteraksi dengan idolanya itu meskipun tidak bertemu langsung. Pixie Lott mengucapkan banyak terimakasih untuk para penggemarnya di Indonesia yang selalu mendukungnya dan Pixie juga sangat senang karena musiknya dapat diterima dengan baik di Indonesia. CrazyCats pastinya mengharapkan Pixie Lott untuk bisa mengadakan konsernya di Indonesia, untuk itu Pixie berjanji untuk segera mengadakan tournya ke Indonesia. Sebelum Skype selesai, Pixie Lott yang sedang berada di London menutupnya dengan menyanyikan lagu, Break Up Song dari album ketiganya, “Pixie Lott.”

Terima Kasih kepada Universal Music Indonesia yang telah mewujudkan skype interview bersama Pixie Lott :)

IMG_3355

Comments and 1,296 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply