Setelah Keluar dari Fifth Harmony, Camila Cabello ‘Dicuekin’ oleh Anggota Fifth Harmony

February 27, 2017

Mantan personil Fifth Harmony, Camila Cabello berharap dapat kembali menjalin hubungan baik dengan mantan rekan girlbandnya. Akan tetapi, hal tersebut ternyata bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan oleh Camila. Dalam cover story Billboard, Camila Cabello mencurahkan isi hatinya setelah ia meninggalkan grup musiknya pada Desember lalu. Pelantun single “Bad Things” ini mengaku kesulitan untuk menjalin komunikasi dengan personel Fifty Harmony lainnya selepas ia meninggalkan mereka.

Saat itu, Camila Cabello ditanya apakah ia masih tetap berhubungan Lauren Jauregui, Ally Brooke, Normani Kordei dan Dinah Jane. Penyanyi berusia 19 tahun ini pun menjawab dengan singkat, “Tidak.” Lebih jauh, Camila Cabello mengatakan telah mencoba untuk menghubungi mereka. Namun, mantan rekannya itu belum memberikan respon hingga sekarang ini.

“Aku tidak ingin membicarakan lebih detail soal hal itu karena itu sangat intens. Sangat sulit bagiku untuk membicarakannya,” ungkapnya. “Itu membuatku sedih.” Fifty Harmony dibentuk oleh Simon Cowell dalam season kedua ajang pencarian bakat “The X-Factor” pada tahun 2012 lalu. Setelah menjadi juara ketiga di ajang tersebut, mereka menandatangani kontrak rekaman dan menghasilkan album yang langsung hits di pasaran.

Comments and 379 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply