Karmin Rilis Video Klip ‘Brokenhearted’

Posted by
April 2, 2012

Menjadi fenomena di Youtube, tampil di Ellen Show, direkrut L.A Reid untuk bergabung di Epic Records, perform sebagai music guest di Saturday Night Live, dan menembus tangga lagu Billboard Hot 100 adalah beberapa prestasi yang telah diraih oleh Karmin dalam waktu yang terbilang singkat. Duo Swag Pop yang terdiri dari Amy Heidemann and Nick Noonan ini telah berhasil menapakkan diri sebagai salah satu pendatang baru paling Hot di industri musik. Perkenalan lewat single perdana mereka yang berjudul Crash Your Party telah mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari penggemar. Kini, Karmin hadir dengan video klip terbaru dari lagu super catchy berjudul Brokenhearted.

Konsep yang dihadirkan cukup sederhana, menampilkan Karmin yang sedang berlatih musik di studio apartemen mereka. Plot ceritanya pun juga tak kalah sederhana, di mana Amy dan Nick terlihat sedang bersitegang, namun tetap harus berlatih dengan professional. Pada ending video ini, kita bisa mengetahui misteri penyebab tegangnya hubungan antara mereka berdua. Meskipun tidak menampilkan sesuatu yang baru, tetapi makna cerita di balik lirik lagu dan plot video klip terasa sangat mendalam bagi fans Karmin. Yang telah mengikuti sepak terjang Amy dan Nick tentu sudah mengetahui bahwa mereka adalah pasangan yang telah bertunangan. Apakah video klip ini menjadi pertanda bahwa mereka putus cinta? Semoga kisah tersebut hanya tetap akan menjadi sebuah plot video klip saja.  

Comments and 2,089 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply