Semakin Seksi, Justin Bieber Buat Tato di atas Pusar untuk Album “Purpose”

October 9, 2015

safe_image.php

Penyanyi muda nan tampan, Justin Bieber sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk segera merilis album terbarunya yang berjudul “Purpose.” Album tersebut sempat menjadi perbincangan karena akan dirilis di tanggal yang sama dengan album anyar One Direction, “Made in the A.M” yaitu pada 13 November mendatang. Untuk merayakan karya terbarunya tersebut, Justin menambah tato koleksinya dengan tulisan “Purpose” yang dibuat di atas pusar. Mantan kekasih Selena Gomez ini lalu mengunggah foto tato di atas pusar tersebut dalam akun Instagramnya pada Rabu (7/10) lalu.

Foto itu memperlihatkan otot perutnya dan beberapa tato lama, seperti tulisan “Forgive” di salah satu sisi dan tato burung kecil yang merupakan tato pertamanya di sisi lain. “#Purpose,” tulis Justin dalam caption. Para penggemar pun memuji tubuh Justin yang dianggap bertambah seksi dan semakin hot.

Sementara itu, pelantun single “What Do You Mean?” ini sebelumnya sempat menyindir 1D dalam sebuah acara radio. Dalam acara itu, Justin menuduh Harry Styles cs telah mendompleng namanya dengan ikut promosi secara gratisan gara-gara tanggal rilis yang sama. Waaah, jadi semakin tidak sabar ya Flagers menunggu album “Purpose” dirilis.

2D268BDF00000578-0-image-a-33_1444169796663

Comments and 1,262 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply