Album “Purpose” Milik Justin Bieber Merupakan Surat Cinta untuk Selena Gomez?

November 6, 2015

00090142

Menjelang perilisan album barunya yang bertajuk “Purpose” pada 13 November mendatang, Justin Bieber telah banyak melakukan persiapan. Diantaranya dengan merilis beberapa single seperti “What Do You Mean?,” “Sorry” dan baru-baru ini yaitu “I’ll Show You.”

Ketiga single tersebut diduga mencerminkan hubungannya dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez. Selain tiga single tersebut, album baru Justin nanti kabarnya akan didominasi dengan lagu-lagu cinta. Penyanyi berusia 21 tahun itu tampaknya tidak menampik kabar tersebut. Ia justru mengakui jika Selena telah banyak menginspirasinya terutama dalam hal bermusik.

“Aku tidak tahu apa aku sudah benar-benar selesai. Kurasa aku sudah berada di tempat lain dan kami pasti sudah berpisah,” kata pelantun “I’ll Show You” tersebut. “Aku mencintainya dan aku ingin dia menjadi luar biasa, tapi ada hal-hal yang mengingatkanku padanya. Aku belajar banyak.” Sementara itu, Justin tidak hanya telah merilis tiga single dari album “Purpose.” Sebelumnya, Bieber juga telah merilis track list dari album tersebut yang diketahui berisi sebanyak total 18 lagu.

Comments and 1,089 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply