Sedih, Kontrak Chris Hemsworth di Marvel Habis Setelah Film “Avengers 4”

January 18, 2018

Aktor Chris Hemsworth sangat lekat dengan karakter Thor yang dimainkannya. Sukses memukau banyak penggemar dengan akting kerennya, aktor berusia 34 tahun ini malah membuat publik sedih dengan berita yang baru-baru ini beredar di masyarakat setempat. Baru-baru ini, Chris membahas tentang kontraknya di Marvel Studios sebagai karakter Thor. Kontraknya akan habis, Chris pun mengungkap penampilannya juga akan berakhir usai “Avengers 4” nanti.

“Secara kontrak, sekarang, ya, memang sudah selesai. Aku selesai. Aku tak memainkan karakter itu lagi,” ungkapnya. Karakternya sangat ikonik, Chris pun mengaku tak bisa membayangkan akan mengakhiri perannya itu. “Ini seperti pemikiran yang menakutkan,” sambungnya. “Semuanya tampak seperti hal yang tak ada akhirnya, tapi sekarang tampaknya itu akan selesai.”

Sementara itu, film “Avengers 4” sendiri akan dirilis perdana pada 3 Mei 2019 mendatang. Wah, tampaknya Flagers dan penggemar Chris harus sabar menunggu ya. Namun gimana sedih gak kalian mendengar berita ini?

Comments and 289 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply