Rixton Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, “Let The Road”

September 24, 2014

Rixton

Setelah meledak di tangga lagu Amerika Serikat dengan single perdana mereka yang menarik perhatian banyak orang, “Me And My Broken Heart,” band Rixton secara resmi siap untuk merilis debut album mereka yang bertajuk “Let The Road.” Band asal Inggris ini mengumumkan bahwa album debut mereka akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2015 mendatang. Pada proses perekamannya, Rixton melibatkan co-writes sekaligus hit-maker, Benny Blanco, serta lagunya pun turut ditulis oleh Ed Sheeran. Selain itu, Rixton juga merilis debut video lirik untuk single terbaru mereka, “Wait On Me”. Untuk Flagers yang ingin mendengarkan lagunya bisa dilihat dibawah ini ya!

” Memerlukan waktu 6 tahun untuk membuat lagu-lagu di album ini. Dimulai ketika aku dan Danny sedang menulis lagu di kafilah dan tidak tahu dari mana datangnya ide-ide tersebut. Kami merasa sangat senang dapat berbagi dengan fans kami, dan kami berharap Anda menikmati lagu-lagu dari album terbaru kami, sama seperti saat kami menikmati  pembuatan lagu-lagunya ” ujar vokalis, Rixton, Jake Roche saat menjelaskan debut album mendatang mereka.

Dan tidak hanya itu loh Flagers,  mereka juga rupanya sedang sibuk mempersiapkan turnya ! Pada turnya nanti, Rixton akan bergabung bersama pelantun lagu “Break Free,” Ariana Grande pada  “Honeymoon Tour” yang akan digelar pada awal Februari 2015.

Rixton Album

Langsung saja ya Flagers kita lihat tracklist Album terbaru Rixton, “Let The Road.”

Tracklist Album “Let The Road”  :

1. Let The Road
2. Wait On Me
3. Appreciated
4. Beautiful Excuses
5. Me And My Broken Heart
6. Hotel Ceiling
7. I Like Girls
8. Speakerphone
9. We All Want The Same Thing
10. Whole

Comments and 2,427 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply