Lisa Stansfield Siap Comeback di Tahun 2013 (JJF 2013 PressCon)

Posted by
March 3, 2013

flagig-lisa-stanfield

Lisa Stansfield, penyanyi legendaris asal Inggris yang baru saja tampil di Java Jazz 2013 menyatakan siap untuk kembali meramaikan industri musik di tahun 2013 ini. Pada konferensi pers Java Jazz 2013, Lisa yang telah absen dalam menghasilkan karya musik selama lebih dari 9 tahun, mengatakan bahwa Ia akan kembali membuat album tahun ini. Kepada Flagig, Lisa menyatakan bahwa album terbarunya akan lebih bernuansa soul. Ia juga mengatakan kalau album ini akan terasa lebih personal.

Sebenarnya, Lisa Stansfield sudah banyak menulis lagu selama masa absennya dari dunia musik. Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu seperti The Real Thing dan All Around The World ini mengaku bingung dengan keadaan di industri musik pada saat itu. Kondisi industri musik, khususnya di Inggris yang didominasi oleh para penyanyi jebolan reality competition, membuatnya bingung dalam menempatkan diri.

Lisa yang menolak berbagai tawaran untuk tampil di reality show, mengatakan kalau Ia benar-benar siap untuk kembali di Industri musik. Semoga saja kita bisa segera mendengarkan hasil rekaman dari album terbaru Lisa Stansfield.

Comments and 1,304 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply