Rixton, Band Pop R&B yang Keren dari Inggris

Posted by
April 4, 2014

rixton

Inilah proyek terbaru manajer kondang, Scooter Braun, sebuah band Pop R&B asal Inggris yang bernama Rixton. Group yang sedang melesat dengan single catchy “Me & My Broken Heart” ini, terdiri dari Charley Bagnall, Lewi Morgan, Danny Wilkin dan Jake Roche. Frontman dan sekaligus motor dari Rixton adalah Jake Roche yang merupakan putra dari 2 selebriti Inggris, komedian Shane Richie dan presenter Coleen Nolan. Keunikan style bermusik dan juga lagu-lagu mereka yang catchy ternyata berhasil menarik perhatian Scooter Braun yang langsung mengajak Rixton untuk bergabung dengan manajemennya.

rixton-facebook-og-2

Video musik pertama Rixton yang berjudul “Make Up” yang dirilis pada bulan Oktober 2013 lalu, menampilkan konsep yang sangat unik. Video ini merupakan parodi dari berbagai video musik terkenal yang dirilis pada tahun 2013 lalu, seperti: “Wrecking Ball” dari Miley Cyrus, “Roar” dari Katy Perry, “Applause” dari Lady GaGa, “Blurred Lines” dari Robin Thicke dan “Beauty and a Beat” by Justin Bieber bersama Nicki Minaj. Rixton yang sebelumnya bernama Relics, dibentuk di kota Manchester. Sound dari Rixton banyak dibandingkan dengan Maroon 5, karena gabungan gaya antara Pop, R&B, Rock dan Reggae yang terdengar cukup kental. Style bernyanyi Jake Roche juga banyak mengambil inspirasi dari Adam Levine. Perbandingan ini tentu merupakan hal yang positif bagi Rixton. Sudah siap untuk menggilai idola terbaru ini? Sebelumnya kita simak dulu 2 lagu hits dari Rixton di bawah ini.

 

Comments and 6,777 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply