Justin Bieber Gandeng Putra Michael Jackson untuk Album Barunya

January 11, 2015

54aa7be8391be

Penyanyi muda tampan dan berbakat, Justin Bieber mengisyaratkan kepada para Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) kalau dirinya dikabarkan telah memberikan petunjuk comeback ditahun ini. Justin Bieber beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa di tahun ini ia akan segera merilis album baru. Lagu “Home to Mama” yang Bieber rilis bersama dengan Cody Simpson adalah salah satu lagu yang bisa dibilang sebuah ‘pemanasan’ sebelum nantinya Justin Bieber merilis album barunya.

Kini, kabar tentang proyek baru Justin itu kembali menjadi pembicaraan. Pasalnya, rumor yang beredar mengatakan kalau Bieber akan berkolaborasi dengan Prince Jackson yang merupakan anak dari mendiang King of Pop, Michael Jackson. Proyek tersebut pun dijelaskan berhubungan dengan album terbaru mantan kekasih Selena Gomez itu. Baik Prince maupun Bieber sudah melakukan pertemuan beberapa kali di sebuah studio musik di kawasan California. Prince Jackson yang berusia 17 tahun itu diketahui memang sudah kenal dekat dengan Bieber sejak beberapa tahun yang lalu. Hal ini dikarenakan keduanya tinggal di lingkungan perumahan yang berdekatan dan seperti yang diketahui jika Bieber juga adalah seorang penggemar berat ayah Prince, Michael Jackson.

Prince-Jackson-and-Justin-Bieber-justin-bieber-28609596-500-402

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait proyek baru Bieber itu. Namun seorang sumber dari keluarga King of Pop tersebut membenarkan bahwa Justin dan Prince sedang merekam album. Petinju profesional, Floyd Mayweather, Jr. , kabarnya juga terlibat di album itu. Sebelumnya, Justin Bieber berkicau dengan manager Scooter Braun di akun Twitter resminya. Braun me-mention Justin Bieber dengan sebuah gambar bertuliskan “2013 was practice. 2014 was the warm up. 2015 is game time.” Justin sendiri membalas mention tersebut dengan tweet, “Let’s Go.” Dikabarkan pula jika Justim Bieber memang mengaku akan berkolaborasi dengan banyak musisi untuk penggarapan album terbarunya itu.

Belum diketahui lebih  lanjut bagaiman detail dan persiapan dari rekaman Bieber dan Prince ini. Karena saat ini, Bieber sendiri diketahui masih menjalani perawatan setelah mengalami cedera pada kakinya saat bermain sepak bola di sebuah resort di Amerika Tengah akhir pekan lalu. Kita tunggu saja ya Flagers, apakah pertemanan dekat dua remaja ini akan menghasilkan sebuah album atau tidak?

Comments and 1,248 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply