Rilis Video Musik “You Owe Me,” The Chainsmokers Berubah Menjadi Vampir │ Music Video

February 20, 2018

The Chainsmokers baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “You Owe Me” untuk para penggemarnya pada Jumat (16/2) lalu. Tidak hanya merilis single, Duo DJ ini rupanya juga langsung merilis video musik untuk single ini. Video berdurasi hampir empat menit tersebut menunjukkan Alex Pall dan Andrew Taggart yang sedang menyiapkan makan malam untuk teman-teman mereka. Keduanya tampak sibuk memasak dan bersih-bersih. Andrew juga sempat membersihkan noda darah di lantai.

Acara makan malam tersebut awalnya tampak berjalan dengan normal, namun Alex dan Andrew tiba-tiba berubah menjadi vampir dan mulai memburu teman-teman mereka untuk menjadi santapan. Di akhir video musik, tampak Alex yang membuang bungkusan berisi mayat ke tempat sampah.

Single “You Owe Me” merupakan single kedua dari The Chainsmokers di tahun 2018. Sebelumnya, duo tersebut merilis single “Sick Boy” pada tanggal 17 Januari lalu. “You Owe Me” tentu saja sangat berbeda dari “Sick Boy” yang menunjukkan vokal jernih dari Andrew dengan hanya diiringi piano. Single kedua ini mengusung genre pop-punk dan synth yang cukup ringan didengarkan.

The Chainsmokers sendiri dijadwalkan akan melakukan konser di Indonesia pada 30 Maret mendatang. Konser tersebut akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) yang dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM). Rilisnya kedua single tersebut tentunya meningkatkan antusiasme para penggemar di Indonesia. Pasalnya, kedua lagu ini pasti akan ditampilkan dalam konser bertajuk “Chainsmokers Live in Jakarta 2018.” Penasaran dengan single terbarunya? Langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 267 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply