Twenty One Pilots Membangun Momentum Dengan “House of Gold”

Posted by
October 3, 2013

twenty one pilots

Band yang dikenal dengan gaya eclectic dan unpredictable, Twenty One Pilots, merilis video musik terbaru mereka, “House of Gold.” Lagu ini masih diambil dari album “Vessel” yang sudah diedarkan sejak bulan Januari tahun 2013. Album ini sendiri sudah menelurkan berbagai hits, seperti: “Holding On To You,” “Guns For Hands,” dan “Car Radio.” Band yang menampilkan gabungan antara Alternative Rock dengan Metal, Rap, Dance, dan berbagai gaya eksperimental ini, kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan sentuhan folk pada “House of Gold.”

Twenty One Pilots terdiri dari duo Tyler Joseph dan Josh Dun yang dikenal eksplosif juga atraktif dalam setiap penampilan mereka. Tahun 2013 ini, mereka sudah pernah melakukan tour bersama Fall Out Boy, Neon Trees, dan Walk The Moon. Dalam video musik “House of Gold,” Twenty One Pilots lagi-lagi membuat kita terkejut dengan keberanian ide mereka. Selain menampilkan visual effects yang keren, video “House of Gold” juga cukup sadis dengan memperlihatkan tubuh 2 personil Twenty One Pilots yang penuh darah karena terbelah dua. Lagu “House of Gold” sudah ditampilkan Twenty One Pilots secara live dalam program talkshow “Conan.” Memasuki usia album “Vessel” yang sudah hampir 1 tahun, Twenty One Pilots sama sekali tidak berkurang dalam sisi popularitas, mereka justru tengah membangun momentum dalam meraih pengakuan dari penikmat musik mainstream.

Comments and 3,437 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply