Travis Mengajak Bernostalgia Dengan Where You Stand

Posted by
May 12, 2013

travis-where-you-stand

Band Brit Pop Legendaris, Travis, kembali ke permukaan industri musik dengan single dan album terbaru mereka. Setelah menghilang selama beberapa tahun, dan membuat para Fans bertanya-tanya akan keberadaan Travis. Pada tanggal 30 April, vokalis Francis Healy mengumumkan di website travisonline.com bahwa Travis akan merilis album terbaru tanggal 19 Agustus 2013. Album yang diberi judul Where You Stand tersebut diawali dengan rilisnya single pertama dengan judul yang sama. Sebulan menjelang pengumuman album dan single terbaru mereka, Travis juga telah mengeluarkan lagu pemanasan berjudul Another Guy yang dapat diunduh secara gratis.

Where You Stand yang menjadi single pertama untuk album terbaru Travis seakan-akan mengembalikan sound yang sudah lama dirindukan oleh para penggemar yang terjebak nostalgia Brit Pop. Dengan balutan musik balada yang diwarnai oleh lirik cinta yang romantis dan suara khas Fran Healy. Where You Stand membawa kita melayang kembali ke era kejayaan Travis di akhir tahun 90an dan awal 2000an dengan berbagai lagu hits seperti Why Does It Always Rain On Me, turn, Sing, Flowers In The Window, dan masih banyak lagi. Kerinduan akan balada sederhana yang indah dari salah satu band Brit Pop legenda dunia ini akhirnya telah terobati.

Comments and 2,592 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply