Rilis Video Musik “Delicate,” Taylor Swift Tampil Super Nyeleneh │ Music Video

March 13, 2018

Sesuai janji, Taylor Swift secara eksklusif merilis video musik terbarunya yang bertajuk “Delicate,” dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2018. Ajang tersebut telah usai digelar pada Minggu (11/3) malam waktu setempat di The Forum, Inglewood, California. Dalam video musik “Delicate” ini, Taylor Swift berperan sebagai artis papan atas yang selalu dikawal oleh para bodyguard. Seperti kebanyakan artis lain, Taylor pun melakukan banyak kegiatan seperti berfoto dengan penggemar, selalu tersenyum di depan kamera dan lain sebagainya. Namun Taylor merasa hal-hal yang ia tunjukkan bukanlah seperti jati dirinya yang sesungguhnya.

Video ini dimulai dengan adegan saat Taylor melakukan wawancara di red carpet dan berjumpa dengan penggemar di sebuah hotel. Ia kemudian menemukan sebuah catatan magis yang tiba-tiba membuatnya tak terlihat. Setelah menyadari bahwa tidak ada yang bisa melihatnya, ia pun segera melempar sepatunya dan bertingkah sesuka hati.

Taylor pun mengekspresikan kegembiraannya dengan bertingkah konyol. Ia juga menari dengan bebas tanpa perlu menjaga imejnya di depan banyak orang seperti yang sering dilakukan sebelumnya. Kemudian, Taylor menuju kereta bawah tanah dan terus menari di jalanan meskipun tengah hujan. Dia bahkan melakukan split di atas mobil. Terlihat jelas bahwa Taylor begitu menikmati momen-momen kebebasannya tersebut.

Di akhir video, Taylor Swift terlihat memasuki sebuah bar di mana setiap orang akhirnya bisa melihatnya. Taylor sendiri tampak cuek dan tidak keberatan dengan penampilannya yang berantakan meskipun semua orang menatapnya dengan aneh. Seperti yang diketahui, sebelum resmi dirilis, sutradara Joseph Khan sendiri telah memberikan bocoran mengenai video musik ini. Joseph mengatakan bahwa video musik tersebut akan menjadi kejutan besar bagi para penggemar. Sutradara langganan Taylor ini juga mengatakan bahwa video musik yang digarapnya itu merupakan representasi dari lagu “Delicate.”

Sementara itu, video musik “Delicate” menjadi single keempat Taylor dalam album “Reputation,” menyusul “Look What You Made Me Do,” “Ready For It?,” serta “End Game.” Di sisi lain, “Delicate” merupakan lagu elektro-pop hasil kreasi dari Mix Martin serta Shellback. Untuk mendukung album terbarunya, Taylor Swift sendiri dijadwalkan memulai tur musik yang akan dimulai pada tanggal 8 Mei. Tak tanggung-tanggung, Camila Cabello dan Charli XCX pun didapuk sebagai penampil pembuka. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musik “Delicate,” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 328 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply