One Direction Syuting Bersama Sumo Pada Video Musik “Steal My Girl” │Music Video

October 14, 2014

Sumo

One Direction beberapa waktu yang lalu telah memanjakan para fans dengan membocorkan foto pembuatan Video Musik “Steal My Girl.” Boy band asal Inggris ini kini kembali membuat para Directioners penasaran dengan mengunggah beberapa foto yang diambil saat syuting video musik tersebut.

Dalam video musik “Steal My Girl,” One Direction juga mengajak aktor legendaris Hollywood, Danny DeVito. Berita ini disampaikan langsung oleh Niall Horan yang menginfokan lewat akun twitter pribadinya, kalau Niall bersama rekan-rekannya tengah menjalani sebuah proses syuting. “cant believe that Hollywood Royalty @DannyDevito is in the steal my girl video ! what a legend ! Niall Horan (@NiallOfficial) October 10th 2014”

011595900_1413178244-One-Direction-2-141013

Seluruh member 1D tampak menikmati jalannya syuting tersebut. Liam Payne juga terlihat sangat tampan ketika mengenakan seragam marching band dalam salah satu fotonya. Yang membuat fans heboh adalah foto yang menunjukkan Zayn Malik bersama dua sumo. Directioners menduga bahwa video klip “Steal My Girl” nantinya akan mengusung tema komedi.

“Steal My Girl” merupakan single pertama yang disertakan dalam album “FOUR.” Single “Steal My Girl” ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne , dibantu Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta serta John Ryan. Julian dan John juga menjadi produser “Steal My Girl”, bersama dengan Paro Westerlund.

00059488

Sementara itu, “Steal My Girl” mengambil lokasi syuting di sebuah gurun pasir di Los Angeles. Rencananya, video musik ini akan dirilis pada 24 Oktober mendatang. Untuk Flagers semua kita nantikan saja ya kemunculan video musik “Steal My Girl,” dan untuk lagunya kalian bisa dengarkan di bawah ini!

Comments and 2,134 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply