Rilis Album Bersama One Direction, Album “Purpose” Milik Justin Bieber Menang Besar di iTunes

November 18, 2015

1d_jb1-e1446497157122

Penggemar musik khususnya musik barat saat ini sedang ramai membicarakan “pertarungan sengit” antara Justin Bieber dan One Direction yang baru saja merilis album dalam waktu bersamaan pada Jumat (13/11) lalu. Justin Bieber resmi merilis album “Purpose,” sedangkan One Direction merilis album “Made in the A.M.”

Sama-sama musisi papan atas dunia, Justin dan One Direction pun bersaing memenangkan hati para pecinta musik barat. Lantas, siapa menurut Flagers yang lebih unggul diantara mereka berdua? Penggemar Justin tampaknya boleh berbangga hati lantaran album “Purpose” berhasil lebih unggul dari album “Made in the A.M.” Album mantan kekasih Selena Gomez tersebut sukses bertengger di urutan pertama di iTunes. Sedangkan album “Made in the A.M” mengekor di peringkat 2.

Itunes new

Yang mengejutkan, 2 lagu Justin masuk dalam urutan atas sebagai Top Song iTunes. Dikuasai “Hello” milik Adele yang berada di peringkat 1, lagu “Sorry” milik Justin berada di urutan kedua, lalu “What Do You Mean” di urutan ke-4. Sedangkan, One Direction sama sekali tidak masuk dalam 5 besar Top Song iTunes dan harus puas berada di urutan ke-10.

Top Album iTunes juga kembali dipegang oleh Justin yang menduduki peringkat pertama. Lagi-lagi, Harry Style cs harus rela “kalah” dengan berada di urutan ke-3. Meski begitu, posisi tersebut masih bisa berubah. Wah, makin sengit saja ya pertarungan antara Justin dan One Direction ini.

Comments and 1,350 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply