RAN Kembali Memberikan Kejutan Melalui Lagu “Kita Bisa”

Posted by
June 26, 2013

ebd7b930922411a4c073964db594c8fe

Setelah sukses memberikan kejutan manis kepada pengamat musik dan juga penggemar melalui single ‘Hari Baru’ di awal tahun 2012, RAN kembali memberikan  kejutan lain. Group yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino ini, kembali menghadirkan lagu ke-2 berjudul ‘Kita Bisa’ dari album Ke-4 mereka. Pada tanggal 26 Juni 2013, lagu ‘Kita Bisa’ secara serentak diputar di 115 Radio di seluruh Indonesia.

‘Kita Bisa’ kembali menjadi bukti baru bahwa RAN sudah menunjukkan kematangan dari sisi musikalitas. Tidak hanya secara berani meninggalkan ciri keremajaan yang sudah melekat selama ini, ‘Kita Bisa’ juga secara jelas menunjukkan kedewasaan dari RAN. ‘Kita Bisa’ tercatat sebagai lagu dengan lirik Bahasa Indonesia berirama slow pertama dari RAN yang dirilis secara resmi sebagai single. Mulai dari lirik yang sangat peka terhadap keadaan sosial dengan mengajak Kita semua untuk lebih menghargai hidup, hingga dihadirkannya string section yang semakin membuat lagu ini menjadi lebih hidup.

‘Kita Bisa’ juga memberikan kejutan manis dengan menampilkan suara indah dari Tulus, penyanyi muda pendatang baru yang sedang naik daun. Kerjasama antara RAN dan Tulus ini sebenarnya sudah mulai terdengar oleh fans dan wartawan. Tetapi, baru resmi diumumkan pada bulan Juni saat pemberitahuan mengenai pemutaran perdana lagu ‘Kita Bisa’.

Keberanian RAN dalam bereksplorasi dengan sesuatu yang di luar comfort zone mereka ini, layak diapresiasi dan mendapatkan dukungan. Semoga, ‘Kita Bisa’ tidak hanya dapat sukses secara musikalitas. Tetapi, single ini juga mampu melenggang diantara jajaran lagu-lagu terpopuler dan terlaris di Indonesia. Berikan dukungan untuk RAN dengan membeli ‘Kita Bisa’ secara resmi, setelah beredar nanti!

Comments and 3,087 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply