Puncaki Trending, Video Musik “Overdose” Agnes Monica-Chris Brown Sukses Raih Empat Juta Viewers

September 18, 2018

Agnes Monica telah menunjukkan kemajuan kariernya di dunia musik Internasional lewat lagu “Overdose.” Penyanyi berusia 32 tahun ini pun berkesempatan berduet dengan Chris Brown di lagu tersebut. Lagu “Overdose” sendiri telah dirilis di seluruh dunia pada 27 Juli lalu. Sedangkan video music lagu “Overdose” baru saja dirilis pada 13 September lalu, di akun YouTube AGNEZ MO. Video musik “Overdose” juga disutradarai sendiri oleh Agnes. Konsep video musik tersebut pun menunjukkan Agnes dan Chris yang saling ‘ketagihan’ satu sama lain.

Meski begitu, video music “Overdose” juga tidak terlepas dari reaksi pro dan kontra, baik dari masyarakat Indonesia maupun Internasional. Tak sedikit yang menilai bahwa terlalu banyak adegan mesra Agnes dan Chris di video musik tersebut. Akan tetapi, hal ini justru membuat video musik “Overdose” menjadi sorotan publik.

Buktinya, video musik “Overdose” tercatat berhasil memuncaki trending YouTube Indonesia. Selain itu, video music tersebut juga sukses menarik lebih dari 4,4 juta viewers saat berita ini ditulis. Usai melihat pencapaian Agnes tersebut, para penggemar pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut bangga dengan pencapaian Agnes melalui video musik “Overdose” tersebut. Hmmm Flagers penasaran ga sama video musiknya? Langsung check videonya di bawah ini ya!

Comments and 76 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply