Sangat Laris! Video Musik “Anganku Anganmu,” Milik Raisa dan Isyana Tembus Angka 2 Juta Viewers

April 5, 2017

Usaha keras dua penyanyi muda cantik nan berbakat Indonesia, Raisa Andriani dan Isyana Sarasvati menahan dingin selama syuting video musik “Anganku Anganmu” di Swedia akhirnya membuahkan hasil besar. Sejak video musiknya dirilis pada 30 Maret lalu, video tersebut langsung diserbu oleh penggemar kedua musisi berbakat itu. Tak butuh waktu lama, video musik mereka pun berhasil mencapai 2,1 juta viewers.

Lewat Instagram Story milik Isyana, dia pun memberitahukan pencapaian video musik kolaborasinya. “Wow, 1 juta dalam dua hari!!! Thanks guyssss,” tulisnya dalam keterangan postingannya. Penyanyi berusia 23 tahun ini menyertakan screenshot jumlah viewers video musik “Anganku Anganmu.”

Prestasi yang diraih oleh Raisa dan Isyana ini terbilang sangat langka. Pasalnya, video musikmusisi Tanah Air lainnya biasanya harus berminggu-minggu untuk mencapai jumlah jutaan. Jumlah viewers ini menandakan bahwa banyak orang antusias dengan single duet mereka. Setelah merilis video musiknya, Raisa dan Isyana sudah menyiapkan kejutan lain untuk memanjakan penggemar mereka. Keduanya akan menggelar showcase dengan konsep unik dan berbeda.

“Kita akan membuat suatu showcase yang unik dan menampilkan sesuatu yang belum banyak orang dengar. Aku nyanyi lagunya Yaya dan dia nyanyi laguku,” ujar Isyana. “Akan dicampur sedemikian rupa. Semua itu akan dimasak dan menjadi sesuatu showcase yang unik.” Namun sayangnya, Raisa dan Isyana belum memberikan bocoran mengenai kapan digelar showcase tersebut. Semoga Flagers semua sabar menanti kabar baik dari keduanya ya. Dan buat Flagers yang belum liat video musiknya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 210 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed