Setelah Rilis Video Musik “Dusk Till Dawn,” Zayn Malik Ungkap Jadwal Rilis Album Baru

September 15, 2017 (2 weeks ago)

Belum lama ini Zayn Malik mengeluarkan single kolaborasinya dengan Sia Furler berjudul “Dusk Till Dawn.” Meski begitu, mantan personel One Direction ini baru siap merilis album keduanya dalam waktu beberapa bulan ke depan. Hal tersebut diungkapkan Zayn dalam wawancara bersama The Fader. Kekasih Gigi Hadid ini menjelaskan alasannya mengapa albumnya membutuhkan waktu lama untuk merilisnya.

“Rekaman ini, aku harus seperti menyelesaikannya,” kata Zayn. “Tetapi, selalu ada ide. Setiap hari, aku menemukan lagu lainnya yang aku ganti dengan yang lain. Itulah mengapa tanggal (rilis) album belum keluar. Bahkan walaupun album sangat banyak di sana dan aku punya materi, aku masih mengubah banyak hal di sini dan di sana.”

Meski belum menentukan tanggal rilis, Zayn Malik mengaku sudah memiliki judul untuk album terbarunya. “(Album) Itu sudah punya judul, dan aku sangat senang dengan itu,” kata Zayn. “Ini semacam akan menjadi sesuatu yang aneh dengan itu, aku tidak ingin mengatakan lebih banyak. Ini bukan sesuatu yang biasa ketika kamu mengeluarkan album, katakan saja itu.”

Sambil menunggu informasi lebih detail mengenai album terbaru Zayn, fans bisa menyaksikan video klip “Dusk Till Dawn” yang baru saja dirilis. Serasa film action, pelantun “Pillowtalk” ini diceritakan sebagai otak kriminal. Dia merencanakan sebuah jebakan yang rumit untuk menghindari polisi dan membawa musuh-musuh sebelum melarikan diri dengan Jemima Kirke dengan mobilnya. Sayangnya, kolaborator Zayn, Sia tidak ikut tampil dalam klip ini. Video klip tersebut diarahkan oleh sutradara “The Amazing Spider-Man.” Marc Webb

 

Comments and 47 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply