Pharrell Williams Tidak Akan Nge-Rap di Album Barunya

Posted by
December 4, 2013

complex-2005-october-01

Setelah sukses membawa kolaborasinya dengan Robin Thicke dan Daft Punk ke jajaran teratas tangga lagu terlaris di dunia, Pharrell Williams siap untuk kembali fokus dengan album solo terbarunya. Album ini akan menjadi album solo terbaru Pharrell Williams setelah 7 tahun. Sebelumnmya Pharrell berhasil mencapai peringkat ke-3 di Billboard 200 melalui album “In My Mind” pada tahun 2006. Pharrell Williams yang dikenal dengan karya-karya musik Rap-nya dalam album solo maupun secara group bersama N.E.R.D, ternyata membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia menyatakan tidak akan Nge-Rap di album terbarunya nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Complex, Pharrell berkata bahwa albumnya akan lebih terfokus dan Ia tidak akan Nge-Rap. Menurutnya, ibarat usia 30 dan 40 tahun. Dulu Ia berusia 30 tahun, dan kini Ia berusia 40 tahun, sehingga lebih dewasa dan berkembang. Selain fokus dengan album terbarunya, Pharrell juga sempat mengeluarkan video musik berdurasi 24 jam untuk lagu “Happy.” Ia juga baru saja merampungkan proses produksi sebuah lagu untuk Usher yang menampilkan kolaborasi dengan Rapper T.I. Belakangan ini, karir musik Pharrell Williams memang lebih bersinar dalam bentuk nyanyian ketimbang Rap. Terbukti, 2 lagu kolaborasi suksesnya di tahun 2013, yaitu “Blurred Lines” dan “Get Lucky” memang lebih banyak menampilkan vokal nyanyian Pharrell. Bagaimana tanggapan Flagers, apakah Pharrell sudah membuat keputusan yang tepat, atau justu akan menyulitkan karirnya?

Comments and 1,429 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply