Perrie Edwards Sindir Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Lewat Lagu Baru Little Mix

October 12, 2016

perrie-edwards

Mantan kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards sepertinya masih butuh waktu lama untuk move on dari Zayn. Seperti diketahui, Zayn sudah punya gandengan baru yaitu Gigi Hadid sedangkan Perrie sendiri sepertinya masih betah menjomblo. Sebagai seorang musisi, Perrie ternyata tak ingin tinggal diam dengan kesendiriannya. Belakangan ini terkuak jika pelantun single “Secret Love Song” itu tengah mempersiapkan lagu baru untuk grupnya,, Little Mix yang bertemakan patah hati.

Tak cukup sampai di situ, lagu baru Little Mix bertajuk “Shout Out to My Ex” tersebut kabarnya akan berisi sindiran buat Zayn dan Gigi. Benarkah itu? Hal itu bisa diketahui dari lirik lagu “Shout Out to My Ex.” “I hope she gettin’ better sex. Hope she ain’t fakin’ it like I did, babe. Took four long years to call it quits. Forget that boy I’m over it. Guess I should say thank you. For the ‘hate yous’ and the tattoos. Oh baby I’m cool by the way. Ain’t sure I loved you anyway.” Sementara itu, salah satu member Little Mix, Jade Thirlwall membantah jika lagu tersebut menyindir Zayn dan Gigi. Menurutnya, ini bisa berlaku untuk siapa saja yang pernah mengalami putus cinta.

“Single “Shout Out to My Ex” adalah sebuah lagu yang kami yakin banyak orang yang mengalaminya,” ujar Jade. “Ini tentang bagaimana move on setelah hubungan berakhir dan berharap kepada sesuatu yang lebih besar dan lebih baik. Juga meninggalkan masa lalu itu di mana seharusnya ia berada.”Single “Shout Out to My Ex” sendiri kabarnya akan dimasukkan ke dalam album keempat Little Mix. Jika tak ada halangan, album mereka akan dirilis sekitar November mendatang.

Comments and 690 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply