Directioners Membuat Kampanye agar Single “No Control” Menjadi Nomor 1 di Situs Streaming

May 16, 2015

tumblr_noc5uox6DX1sqj7aeo1_540

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika One Direction memang memiliki fans yang setia dan sangat loyal. Telah banyak usaha yang dilakukan oleh Directioners (sebutan fans One Direction) demi mendukung penuh idolanya itu. Baru-baru ini, Directioners melakukan kampanye agar salah satu lagu di album “FOUR” milik 1D yang berjudul “No Control” menjadi nomor satu di situs streaming dan download. Fans rupanya ingin membuat lagu “No Control” menjadi nomor satu untuk membuktikan eksistensi dan kapabilitas 1D di dunia musik.

Meskipun sebelumnya Directioners sempat memprotes di dunia maya terkait meminta haknya sebagai fans untuk merilis salah satu lagu menjadi single. Pasalnya sejak dikeluarkannya album “FOUR,” One Direction hanya baru merilis 2 single saja yakni, “Night Changes” dan “Steal My Girl,” sehingga fans kembali meminta satu lagu lagi untuk melengkapi rilisan single album terakhir bersama Zayn Malik tersebut. Para penggemar merasa bahwa album “FOUR” masih belum dipromosikan secara penuh.

21885665

Tak tanggung-tanggung, Directioners berkampanye di berbagai jejaring sosial untuk menyebarkan proyek ini kepada seluruh fans 1D di seluruh dunia. Kampanye ini akan berakhir saat acara Billboard Music Awards yang digelar pada 17 Mei 2015 mendatang. Empat hari sebelum kampanye ditutup, pesan tersebut telah dilihat oleh 33,3 juta orang.

Album terakhir One Direction, Four, memang terasa kurang heboh dalam hal promosi. Mungkin salah satu penyebabnya adalah kesibukan One Direction. Tidak lama setelah album “Four” dirilis, mereka dan manajemennya telah disibukkan dengan tour dunia. Belum lagi pecahnya kabar bahwa Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction di tengah jadwal tour yang cukup padat itu. Ada alasan tersendiri mengapa fans memilih lagu “No Control” sebagai lagu yang dipromosikan. Lagu “No Control” adalah lagu yang ditulis oleh Liam dan Louis, sehingga memberikan arti tersendiri bagi para penggemar. Waaah salut ya Flagers sama aksi yang dilakukan oleh Directioners ini. Dua jempol untuk kalian semua :)

Comments and 1,268 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply