Penampilan Baru Justin Bieber Potong Rambut Super Cepak, Masih Tampan Gak?

January 24, 2017

Justin Bieber bald

Justin Bieber seolah tiada pernah bosan mengubah gaya rambutnya demi membuat para penggemarnya semakin histeris. Mengawali kariernya di tahun 2017 ini dengan rambut poni menyamping hingga gimbal, kini Bieber kembali membuat gebrakan baru dengan memotong pendek rambutnya. Penampilan baru Bieber tersebut terlihat ketika ia muncul di restoran cepat saji pada Senin (23/1) kemarin. Pelantun single “Sorry” itu nampak pergi keluar restoran bersama temannya dengan gaya rambut super cepak.

Dengan membawa gelas minum, Justin Bieber bergegas menuju mobil untuk menghindari serbuan kamera paparazzi. Seperti biasa, mantan kekasih Selena Gomez ini pun tampil kasual berbalut kaos putih, jaket dan celana abu-abu. Tak ketinggalan, sneakers orange melengkapi fashionnya saat itu. Melihat penampilannya, Justin Bieber sungguh mengejutkan publik. Pasalnya, penyanyi asal Kanada itu sebelumnya tampil dengan potongan rambut seperti awal waktu debutnya. Poni panjangnya disisir menyamping, sehingga mengingatkan kembali pada wajah tampan Bieber saat masih remaja.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Bieber muncul dengan potongan cepak. Sekitar bulan Mei 2016, penyanyi berusia 22 tahun ini pernah memangkas pendek rambutnya setelah ia dicibir dengan rambut gimbalnya. Kini, entah apa yang membuat Bieber memutuskan untuk kembali memilih gaya rambut cepak tersebut. Namun, potongan sebelumnya sempat disamakan dengan penampilan boneka Ken alias kekasih Barbie.

Comments and 345 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed