Pecahkan Rekor Wanita Pencetak Hits Terbanyak, Nicki Minaj Goyang Super Hot

March 24, 2017

Rapper Internasional penuh kontroversi, Nicki Minaj baru saja berhasil menorehkan sejarah di industri musik dunia. Pelantun lagu “Anaconda” ini baru saja memecahkan rekor penyanyi legendaris Aretha Franklin sebagai musisi wanita pencetak hits terbanyak di Billboard Hot 100. Rekor tersebut dapat dipecahkan Minaj berkat tiga lagu baru yang dirilis sekaligus pekan lalu. Tiga lagu tersebut yaitu “No Frauds””bersama Drake dan Lil Wayne, “Regret in Your Tears” dan “Changed It” yang dinyanyikan bersama Lil Wayne.

Dengan menghadirkan ketiga lagu tersebut, kini Nicki Minaj kini memiliki 76 single yang berhasil masuk dalam Billboard Hot 100. Rapper berusia berusia 34 tahun ini melampaui perolehan Franklin yang hanya memiliki total hits sebanyak 73 lagu sepanjang kariernya, sejak tahun 1961-1998.

“Ketika kamu mendapati dirimua menjadi satu-satunya wanita dalam sejarah Billboard yang mempunyai 76 lagu di tangga Billboard Hot 100,” tulis Nicki Minaj dalam keterangan videonya. Tidak sampai di situ, Nicki Minaj juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dalam unggahan lainnya. “Kepada penggemarku, aku sangat mencintai kalian lebih dari kata-kata yang dapat aku katakan,” ujarnya. “Terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan kalian.” Untuk Flagers yang penasaran dengan goyangannya, yuk check di bawah ini videonya.

 

Comments and 126 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply