Jelang Rilis, Nicki Minaj Hampir Bugil di Cover Album “Queen”

June 9, 2018 (2 weeks ago)

Akhir Mei lalu, Nicki Minaj mendadak mengumumkan bahwa perilisan album barunya akan ditunda dan diundur hingga dua bulan dari jadwal sebelumnya. Melalui akun Instagram miliknya, rapper wanita ini menegaskan bahwa album bertajuk “Queen” tersebut akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Kurang dua bulan sebelum resmi diluncurkan, Nicki pun mempublikasikan bagaimana rupa cover untuk album barunya. Cover tersebut ia bagikan melalui akun media sosial miliknya.

Namun menariknya, pelantun “Starship” tersebut memutuskan menjadikan fotonya yang nyaris bugil sebagai cover album “Queen.” Bahkan sejumlah media pun memberikan lebel NSFW (Not Safe For Work) pada sampul album tersebut. Pasalnya, cover ini menunjukkan sosok Nicki yang berpose tanpa busana di atas sebuah batang pohon. Tubuh wanita berusia 35 tahun tersebut hanya ditutupi oleh sejumlah perhiasan dan payet yang menempel pada area payudara dan daerah selangkangan. Tak hanya itu, Nicki juga berpose mengangkang.

Dari cover tersebut, terlihat bahwa Nicki ingin mengusung tema ala Mesir kuno dengan riasan kepala bak Cleopatra. Rapper “Bang Bang” ini juga mengenakan kain transparan yang melilit bagian pinggang serta menutupi bokongnya. Selain itu, tampak pula pemandangan berupa gurun yang menjadi latar cover tersebut.

“Queen, (difoto) oleh (fotografer) legendaris Mert dan Marcus. Karya terbesarku hingga saat ini. Terima kasih atas kesabaran dan cinta kalian. Pre-order dimulia minggu depan,” tulis Nicki dalam unggahannya, sekaligus mengingatkan penggemar bahwa pre-order albumnya akan segera dibuka. Dilansir ET pada Jumat (8/6), “Queen” sendiri akan menjadi album keempat Nicki. Meskipun perilisannya sempat diundur, namun tur untuk mendukung promosi album ini akan tetap dilakukan sesuai jadwal awal, yaitu pada bulan September mendatang.

Sebelum merilis “Queen”, Nicki sendiri telah membagikan dua single yang bakal menjadi andalannya di album ini, yaitu “Chun-Li” dan “Barbie Tingz.” “Chun-Li” sendiri menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dalam chart Billboard. Lagu tersebut masuk dalam ke jajaran 10 besar untuk kategori R&B/Hip-Hop. Pencapain tersebut merupakan raihan ke-30 Nicki dalam chart Billboard. Bahkan prestasi ini pun membuatnya menjadi musisi wanita paling banyak masuk 10 besar chart R&B/Hip-Hop, melewati Beyonce Knowles dan Mary J. Blige.

Comments and 70 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply