Mengikuti Jejak Taylor Swift, Video Musik Madonna, “Bitch I`m Madonna” juga Bertabur Bintang

June 19, 2015

bitch-madonna

Kurang dari sebulan yang lalu semenjak Taylor Swift merilis video musik spektakulernya “Bad Blood,” kini giliran Madonna melakukan hal yang sama dengan video musiknya, “Bitch I’m Madonna.” Sama-sama mengajak segudang teman selebritisnya, Madonna dituduh menjiplak ide video Taylor. Sebelum merilis video musik , “Bitch I’m Madonna,” Madonna sempat memberikan pengumuman di akun media sosialnya. “We Go Hard Or We Go Home!” tulis Madonna pada Twitter pribadinya untuk mengumumkan bahwa videonya telah rilis.

Video musik , “Bitch I’m Madonna” sendiri disutradarai oleh Jonas Akerlund. Menampilkan bintang-bintang besar dunia seperti Nicki Minaj, Beyonce, Katy Perry, Miley Cyrus, Rita Ora, Kanye West, Chris Rock, Alexander Wang, Jon Kortajarena dan kedua putranya Rocoo dan David Banda, video musik , “B**** I’m Madonna” ini menampilkan sesuatu yang sangat spektakuler. Dengan kehadiran para bintang ini, bisa dipastkan video musik  “Bitch I’m Madonna” tidak akan kalah serunya dari “Bad Blood.”

Prestasi Madonna dalam kancah musik dunia tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah meraih 7 kali Grammy untuk penyanyi, penulis lagu dan produser terbaik. Selain itu, ia menguasai 3 dekade dengan merilis album ke 13-nya “Rebel Heart” yang merebut peringkat pertama pada chart hampir di 40 negara. Reputasi penyanyi kelahiran Michigan, Amerika Serikat ini sangat revolusioner dari tahun ke tahun. Bagaimana tidak, albumnya ludes terjual lebih dari 300 juta keping dan tentu ini merupakan pencapaian karir yang luar biasa dari seorang Madonna. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Bitch I’m Madonna” bisa langsung dilihat di bawah ini ya!

 

Comments and 856 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply